Minggu, 24 Juli 2011

8 Jam Menjelang Keberangkatanku

** Sehari menjelang keberangkatanku menuju lokasi KKN  (24/7/2011) pukul 21:37 **

perasaanku campur aduk
mungkin lebih "bercampur" daripada es campur..

emang sih keinginan gue dikabulin, tapi semua kayak gag dari hati aja..
dari awal emang seneng sich, tapi finalnya menyedihkan banget..
dirinya melontarkan kata-kata yang bener2 menyebalkan dan menjengkelkan..
bikin suasana hati gue berbalik 360 derjat cuy..!!
emang sih statemennya gag mengandung kekasaran, fitnah ataupun sara, tapi sangat sangat signifikan sekali merubah suasana hati..

ntah lah, gue cuma berharap semua yang dirinya lakuin buat gue gag da unsur keterpaksaan dari pihak manapun (gaglebayyaw.com)..

hah, udah ah..

ngapain juga harus marah-marah gene..
toh bikin suasana hati makin jengkel..

mending gue persiapin stamina buat berangkat besok..

bismillah...
semoga hari esok tag kan "dilepas" dengan kejengkelan..
dari siapa, apapun dan dimanapun itu..


=> mungkinkah masih ada waktu yang tersisa di hatimu,, mungkinkah masih ada cinta di hatimu . . . ?! (Ipank mode on)


1 komentar:

Doggie