Selasa, 19 Juli 2011

Mantan Sahabat

Hari ini kau tak seperti dulu kawan
Kemana perginya sobat yang selalu kuat dengan terpaan kata-kata pedasku

Ku tak menghakimimu, hanya sekedar ingin meluapkan kekecewaan dan penyesalan kenapa orang picik sepertimu ku jadikan sobatku

Kini kau sibuk dengan antek-antek duniamu yang begitu ganas dengan peradaban tak berujung

Aku ingin menyelamatkanmu, tapi sorry kawan, aku tak ingin tervirus dengan kemunafikanmu yang mematikan itu

Kalau boleh jujur, aku memang masih menginginkanmu ikut dalam perjuangan ini

Tapi sekali lagi sorry kawan, aku tak ingin jatuh seperti dirimu

Bukan ingin egois

Tapi aku hanya ingin kau sadar dengan kesesatanmu

Berbanggalah dengan gelar baru yang ku sedekahkan untukmu kawan => " MANTAN SAHABAT "

Orang bilang tak ada mantan sahabat, tapi hanya ada mantan pacar

Mungkin kau mantan sahabat pertama yang beruntung mendapat sedekah dariku kawan

" everything you are my ex friendship, i don't care again "

Ingat => jangan datang padaku lagi . . !!

>> SUSAHMU BUKAN SUSAHKU LAGI KAWAN <<

redaksi at 10.18 / ba'da imtihan --19 juli 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Doggie