Minggu, 31 Juli 2011

Kalau Wanita Diciptakan Dari Tulang Rusuk Adam, Maka Pria Diciptakan Dari Dengkul Adam


Ini sebenarnya hanya hasil dari obrolan panjang yang cukup membingungkan di sebuah status seorang teman.. dan mohon di pahami dulu, bahwa dalam catatan ini dengkul adalah engsel penghubung antara paha dan kaki di atas hamstring.. bukan dengkul dalam arti lain yang sempat membuat saya bingung..
Kan kalau di al Qur’an tertulis wanita diciptakan dari tulang rusuk adam.. nah aku melogikakan untuk membuat perbandingan untuk pria.. yang notabene tidak tertulis di qur’an.. *ga tahu bener ato ga*. nah begini kalo kataku: “Wanita diciptakan dari tulang rusuk Adam, sementara pria diciptakan dari dengkul adam”.

Kenapa pria tercipta dari dengkul adam?? kalau filosofinya wanita diciptakan dari tulang rusuk adam Bukan dari kepalanya untuk dijadikan atasanya. Bukan dari kakinya untuk dijadikan alasanya. Melainkan dari sisinya untuk dijadikan sesamanya, dekat pada lengannya untuk dilindunginya dan dekat di hatinya untuk dicintainya. Nah kalo pria tercipta dari dengkul adam karena kalo diciptakan dari engsel tangan adam, pria tidak bisa menegakkan wanita.. kalau diciptakan dari pinggang adam, sama saja.. karena pinggang tidak bisa berdiri tegap.. tidak diciptakan dari engsel antara hamstring dan lutut agar pria bisa sedikit menggunakan toleransinya pada wanita..

Nah, kenapa mesti dengkul??? karena dengkul adalah pusat egois paling utama dari manusia.. karena jika dengkul tak bisa dipakai, kita tak bisa jongkok.. tidak pernah jongkok membuat kita egois… contoh: jika kita melihat anak kecil jatuh.. sementara kita mau menolong cuma berdiri.. duduk pun jelas ogah karena kaki harus lurus.. iya kalau jatuh sementara di bawah adalah lantai yang bersih.. ga masalah.. kalau dia jatuh di jalan???? mau kita berkotor2 buat mereka??? saya berani menjamin 90% orang bakal tidak mau..

Hal lain yang mendasari saya membuat filosofi bahwa pria terbuat dari dengkul adam karena saya sempat menemukan blog seseorang (ini tidak tahu kebenarannya) yang memuat sebuah puisi beraliran sastra biologis… dimana isinya ya segala macam tentang biologi.. *katanya… ga tahu emang ada atau tidak aliran sastra macam itu* di situ dia menjelaskan bahwa manusia sebenarnya tercipta dari dengkul pria… dia bilang begitu karena filosofinya adalah bahwa sperma pria diambil dari tulang di sekitar dengkul pria… maka dari itu, kenapa kalau ada pria yang sukanya maaf “onani” dengkulnya berbentuk lain dengan manusia pada umumnya…

hal itu yang membuat saya membuat perbandingan kata2 Wanita diciptakan dari tulang rusuk Adam dengan pria diciptakan dari dengkul adam.. bahkan juga dengkul seluruh pria..
buat yang sebelum saya bikin catatan ini masih kurang puas dengan obrolan dahulu, mungkin setelah membaca ini bisa memahami..
sekian………………..

NB : tolong sebelum berkomentar soal ini, kita samakan arti kata dengkul di postingan ini.. dengkul = engsel penghubung antara betis dan paha.. (dalam istilah yang dipakai di postingan ini)

Saya siap menerima segala macam koreksi.. karena ini sebenarnya hanya berasal dari logika anak manusia yang masih bau kencur tapi nampaknya pantas untuk diangkat guna dibicarakan bersama-sama…

Sungai Durian, 01 Agustus 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Doggie